Sarah's tab

Wednesday, February 23, 2011

I ♥ Hello kitty

Hello kitty is one of my favorite 


I really love hello kitty because she's very charming and funny.
Yap! Gue suka banget hello kitty sejak SD, hampir semua barang barang gue bercorak hello kitty. Koleksi hello kitty di rumah gue mungkin udah nggak kehitung lagi. 
Mungkin banyak teman teman gue yang nanya, "kenapa sih sar suka banget sama hello kitty?" dan gue selalu menjawab "karena hello kitty itu lucu dan imut :)"
Yeah, banyak yang bilang juga "ngapain sih masih suka sama hello kitty kan lo udah gede sar?"
Gue selalu mengabaikan pertanyaan semacam itu. Ya karena menurut gue umur itu bukan menjadi ukuran boleh atau tidaknya seseorang menyukai tokoh kartun atau apalah. Memangnya kalau kita sudah besar, kita ngga boleh suka sama kartun? ngga kan?
Jadi munurut gue, wajar wajar saja jika ada orang dewasa yang masih suka pada tokoh tokoh kartun anak anak :)
By the way, gue lagi nyari FLASHDISK HELLO KITTY nih. Susah banget nyarinya! Ehm kalo ada yang tau-tau info tentang itu bisa tolong kasih tau gue yaa :)
Thanks friend 

2 comments:

  1. Sar? namamu sarah ya? Sama dong! dan aku juga suka banget sama hello kitty!^^

    Senasib dong!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaaaaaai sarah juga hehe iya kita senasib ya :D

      Delete

Thanks for the lovely comments. I really appreciate all your comments and i will try to reply as soon as possible on your blog, dear :)